Total Pageviews

Tuesday, August 13, 2013

doa malam

Bapa yang berkuasa di surga dan sekitarnya
apa kabar?
dosaku tumbuh subur setiap hari
peluang masuk neraka stabil
rasa was-was dan khawatir selalu hadir
sekaligus harap-harap cemas
atas surga yang konon tak begitu luas

Bapa, aku tahu Engkau sungguh baik
dulu guru agamaku yang bilang, dia juga bercerita
tentang penebusan PutraMu yang gagah berani itu
yang membayar lunas segala dosa manusia dengan darahNya yang mulia
ah Kristus, sungguh Dia idolaku nomor satu sampai mati!
tapi
aku malu untuk rindu padaMu juga Yesus yang legend dan gondrong itu

seperti bungsu yang pergi dari rumah ayahnya
setelah minta harta bagiannya, lalu pulang setelah makan ampas yang dibagi dua sama babi
idiiih amit-amit...
yah! sorry to say, tapi itulah aku saat ini

Bapa, kiranya Engkau masih mau terima maluku
dan semoga masih baik padaku
aku hanya mohon satu saja, mudah-mudahan tak terlalu banyak
aku mohon kekuatan super
supaya aku dapat menghapus huruf "s"
diantara dosa-dosaku yang memalukan itu

Thanks before ya Pap!

amin

1 comment:

@neze said...

wah bro, doa malam tu, minta dijauhi dari mimpi buruk dan mohon supaya pagi masih terbangun di bumi hehe..tapi yang "s" kayany nangte tuh, hahayy!!
Mangstap bray...