Total Pageviews

Tuesday, February 16, 2010

aku muak

seorang raja diujung pesta
terduduk kekenyangan makan uang rampasan
dari mulutnya sesekali keluar igauan,
ludahnya muncrat membanjiri lantai,
bau mulutnya menebar aroma kakus di udara
sungguh menjijikan.
ia mimpi tentang keteraturan digengaman tangannya

aku muak!

seorang raja di ujung pesta,
terkapar mabuk kekuasaan, dimatanya yang tua
nafsu nyalang berkobar-kobar,
ada pelacur tua disebelahnya sibuk mempercantik diri
sembunyikan busuk dan keriput yang menahun di wajahnya
sesekali menghibur sang raja,
menjilati ludah yang membanjiri lantai.

aku muak!
aku muak!
aku muak!



*note: trims bang Saut Situmorang, untuk 'sajak buah-buahan'-nya.

1 comment:

@neze said...

yang pasti bukan raja bro hehe,

bgini critanya:
kmaren ada kecelakaan kerja di bandung maz, "truk xpdc nabrak motor orang"; nah awak yg di tugaskan u/ menyelesaikannya scr kekeluargaan, nah korbannya sampai sekarang masih koma, pusing2 gmn gitu kga tega ngeliat kondisi korbannye gua huhu!

-but, God loves us all, i guess!-