Total Pageviews

Friday, February 13, 2009

KITA BUKAN WONG CILIK!

wong cilik
adalah seruan
orang-orang
yang merasa dirinya
BESAR

wong cilik
adalah pembodohan RAKYAT
stigma yang dilekatkan
agar tetap dengan bodoh
mau dan bangga
jadi
wong cilik

AKU bukan wong cilik
AKU tidak mau jadi wong cilik

AKU adalah matahari yang panas membakar
AKUlah bintang dilangit dengan kerlip biru
AKUlah topan yang menerbangkan segala
AKUlah tanah yang dingin dan diam
AKUlah gelombang pada samudera
AKUlah bola dunia yang terus berputar

AKUlah RAKYAT yang
BUKAN rakyat kecil
apalagi
wong cilik

AKU PEMILIK NEGERI INI
JANGAN PANGGIL AKU WONG CILIK!

1 comment:

@neze said...

jadi sampeyan maunya di panggil opo?
wes, tak panggil sini
le' le' gitu ae ko repot!
huehehe!
mantabh maz,
DI REALISASIKANLAH BUKUNYA PA CIK